Testimoni Produk Body Cream My Red

pagiii...
selamat hari rabu yang menyenangkan dengan semangat yang menggebu teman-teman
saya sekarang sedang memperbaiki blog ini agar nampak baik saat pembaca blog saya berkunjung kemari.dan alhamdulilah dalam tahap perbaikin yang otodidak ini sehingga blog saya bisa bermanfaat untuk teman-teman semua ya..
baik saya mau kasih tau keunggulan body cream nya oriflame
cerita sedikit boleh ya, saya pemilik tangan "sensitif" dalam artian tangan saya memang tidak semulus tangan wanita-wanita diluaran karena saya mencuci pakaian sendiri mencuci piring sendiri mencuci perabotan panci pun sendiri.hehehe. tapi sebenarnya itu bukan alasan kenapa tangan saya sekarang jadi "sensitif".  setelah saya ketahui penyebabnya dan ternyata alergi dit*r*jn bubuk kemudian saya siati sekarang untuk pakai yang cair/liquid alhamdulilahnya tangan sudah mulai membaik. proses membaiknya ini lumayan memakan waktu yang gak singkat sampe akhirnya bisa sembuh seperti sekarang semoga sembuh seterusnya.aminn. saya gak posting gambar tangan saya yang lagi sakit ya tapi nanti saya kasih hasil yg udah sembuh ya..:)
ini tangan kesenengan karena udah lembut gak kayak parutan lagi :)

okeh kembali dengan body cream, saya suka banget pake body cream karena tekstur lembut dan juga wangi. selain itu body cream ini sangat membantu saya,ini bisa dijadikan tips untuk anda wanita yang kulit tangannya sensitif seperti saya. saya kadang-kadang mencuci pakai mesin cuci tapi tetep tangan harus nyemplung dulu karena ngaduk pakaian sebelum diputer kadang juga kalo gak mau repot saya langsung pakai tangan otomatis bersentuhan langsung dengan diter*jen tipsnya adalah:
1.sebelum mencuci saya oles-oles body cream dulu kemudian baru aman dan bisa bersentuhan langsung dengan cucian rasain deh lembut walaupun nyuci
2. setelah mencuci saya juga olesin tuh body cream dan taraaa bye-bye kulit kering disini saat-saat mencuci bersentuhan dengan air lebih menyenangkan.
ini tangan sensitif dengan body cream andalan my red

pasti wanita suka ya pakai body cream selain emang wangi dan juga melembutkan.
sekian testimoni produk body cream "My Red" by oriflame dari saya ,kali ada yang mau order bisa
kesini ya
WA: 0856-6969-6991
PIN: 7602405A
FB: Devi Rona Sari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BEDAK PADAT ORIFLAME PURE COLOUR

Prioritas Waktu Tanpa "Gadget"

Lipstik Matte Tanpa membuat bibir Hitam