Si kecil kaya manfaat Optimal White Seeing is believing eye cream

Si Kecil kaya manfaat
Optimals White Seeing is Believing Eye Cream
Kali ini saya membahas tentang eye cream mungil yang bikin mata makin segar
Saya  awalnya kurang sekali dengan perawatan di area sekitar mata, padahal kalo dilihat-lihat saya memiliki kantung mata yang kadang bikin saya gak nyaman di setiap riasan wajah saya. Agak risih karena warnanya agak gelap dan bikin wajah kelihatan kurang segar seperti baru bangun tidur padahal sudah mandi dan segar. Selain memang sembab dibagian mata, ada gurat halus ketika diperhatikan lebih detail.wah,,,,kerutann! Saya pikir saya harus segera mencari solusi agar tidak memperparah keadaan di seputar area mata saya. Kan sayang banget baru usia 25 tahunan wajah sudah berkerut/penuaan dini. Patut diketahui teman-teman semakin bertambah usia maka kerutan dan keriput di wajah yang merupakan masalah kulit pun tidak bisa dihindari. Dan ternyata sebenarnya, garis-garis kerutan pada wajah itu sudah muncul pada usia 25 tahun! (wah seusiaku ..:)) karena pada usia tersebut, kulit mulai mengalami penurunan kadar minyak dan muncul guratan halus.
Tanpa berlama-lama waktu itu sudah berkaca seharian ternyata memang masalah area mata sudah sangat terlihat, akhirnya saya putuskan mengambil Produk (Waktu itu saya sampai Welcome Program 3 senilai Rp. 150.000) saya mengambil Optimal White Seeing is Believing Eye Cream yang saya dapat secara GRATIS. Kemudian saya langsung mencoba produk tersebut saat pagi dan menjelang tidur. Eye cream optimal  white ini menawarkan keleluasaan untuk memenuhi semua kebutuhan jenis kulit di segala usia.











Semua produk mengandung teknologi antioksidan paten Lingon 50: 50 ™ + yang disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan kulit, memudahkan Anda menampilkan sisi terbaik kulit Anda." Dan setelah 4 minggu pemakaian terasa hasilnya kerutan dan sembab di area mata berkurang dan mata kelihatan tampak segar.
 









Jadi selain rutin melakukan perawatan wajah saja,  area sekitar mata juga harus diperhatikan agar Nampak bersih, sehat dan segar. Oh ya jangan lupa untuk  tidur cukup, minum air putih yang cukup, serta makanan bergizi lainnya untuk menunjang kesehatan mata tidak lupa konsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.

Salam: Devirona (^_^)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BEDAK PADAT ORIFLAME PURE COLOUR

Prioritas Waktu Tanpa "Gadget"

Lipstik Matte Tanpa membuat bibir Hitam