REVIEW BEDAK PADAT ORIFLAME PURE COLOUR

Pagii...
kali ini saya ingin mereview produk yang lagi hits dan banyak digunakan oleh kaum wanita. yess bedak padat, bedak ringan ini bisa digunakan untuk sehari-hari ataupun acara formal. bedak tidak bisa dipisahkan dari wanita, setuju? hehehe.

kebetulan sekali nih, oriflame di april ini lagi diskon bedak oriflame pure colour.muraah kok hanya dengan harga Rp. 34.900 per produknya nya. tersedia 2 warna ada yang warna light dan light medium.

saya mau review satu-satu.
1. yang pertama dari yang warna light medium dulu ya.

Bedak Padat oriflame warna Light Medium


Bedak padat ini kalau dilihat di katalog sering banget gambarnya gelap banget, terkadang konsumen lebih memilih warna yang light. tapi sebenarnya teman-teman warna aslinya seperti ini (lihat gambar) lebih putih. jadi pernah ada konsumen bilang bedak oriflame yang ini gak berwarna jadi kesannya pake bedak tapi gak nempel. saya pun demikian pernah memakai yang warna light tapi seperti tidak bedakan dan kesannya kusam. ternyata setelah saya lihat kembali bedak yang kesannya tidak nempel itu karena kita salah memilih warnanya. kita juga harus memilih sesuai dengan warna kulit kita. kali ini saya coba memilih warna medium dan saya coba pakai. hasilnya saya suka banget sama warnanya wajah jadi cerah, natural dan lebih halus jauh dari kesan tebal jadi ringan banget dipakai. dan salah satu teman bilang kalo bedak ini awet kok walaupun tidak pakai foundation! caranya pilih warna yang tepat. 
CATAT: untuk teman-teman yang warna kulitnya agak gelap, ataupun kuning langsat saya rekomendasikan untuk memilih warna medium ini karena hasilnya tampak lebih cerah dan terang di kulit.

2. Warna Light 




Bedak padat warna Light


warna bedak padat ini adalah warna light lebih kekuningan.dan warna seperti ini lebih cocok untuk warna kulit putih atau terang.karena warnanya akan lebih nampak dan nempel.

3. spon bedak padat


bentuk dari spon bedak padat ini memang tipis, kalau saya tinggal ganti saja spon nya :) .

oh ya satu lagi kalo yang nulis gak ikut eksis
saya pakai bedak oriflame pure colour warna medium lho aah saya jatuh cinta sama warnanya! kadang kalau lagi buru-buru gak sempet nyolek krim dan kawan-kawannya saya cuma pake bedak ini saja. sudah cantiiik dan cepat dandan.



sekian review bedak padat oriflame yang jika diskon pasti laris manis, bedak nya enak, ringan dipakai hasil natural dan wangi. muraaah lagi. dan satu lagi enaknya pakai bedak oriflame ini karena komposisi dari produk oriflame dari kebaikan tumbuhan alam jadi aman saja di gunakan untuk jangka waktu lama. insyaallah :)

Order only di Wa devironasari 085669696991, silahkan.

terimakasih untuk yang sudah bacaa ya semoga bermanfaat ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prioritas Waktu Tanpa "Gadget"

Si kecil kaya manfaat Optimal White Seeing is believing eye cream