Lipstik Matte Tanpa membuat bibir Hitam

pagii..
satu minggu ini saya menggunakan lipstik matte. karena pigmanted banget dan tahan lama. tapi mentemen ada sedikit perubahan yang terjadi pada bibir saya. bibir nampak gelap penyebabnya mungkin karena saya sering menggunakan lipstik matte dan tidak segera membersihkan sisa-sisa lipstik yang menempel. jadi temen-temen yang suka menggunakan lipstik matte juga harus memperhatikan kesehatan dari bibir kita sendiri. jangan lupa segera membersihkan bibir anda setelah menggunakan lipstik matte. dan hindari untuk pemakaian yang terlalu lama pada lipstik matte. karena bibir juga butuh bernapas. karena lipstik matte selalu pigmanted dan bisa menutupi permukaan bibir terlalu lama dan dapat menyebabkan bibir terlihat lebih gelap.

kemudian saya pikir jika terlalu lama menggunakan lipstik yang matte kemungkinan bibir akan menjadi kering dan warnanya sedikit gelap jika tidak rajin membersihkan sisa dari si lipstik matte. saya beralih menggunakan the one lipstik matte mousse dari oriflame. berikut penampakkannya.

sumber gambar: google
lipstik ini berbentuk cair dan tersedia 10 warna yang cantik-cantik mulai dari yang warna kalem sampai warna terang.
apa saja sih keunggulannya? 
berdasarkan pengalaman saya menggunakan lipstik matte mousse ini, lipstiknya ringan dipakai walaupun lipstik ini tergolong matte tapi tetap lembut dibibir itu kenapa disebut lipstik matte mousse. teksturnya yang cair memudahkan kita mengaplikasikan dengan kuas aplikatornya ke bagian bibir. anda bisa memilih menggunakan dengan pemakaian harian (lebih soft) atau bisa juga memakainya lebih intens.

dan bikin bibir  kering gak...?
ya namanya juga matte pasti kering ya, tapi tenang bibir gak berasa berat kok karena lipstiknya ringan banget dipake dan gak bikin bibir berasa tebel juga.

ini kan matte bisa bikin bibir hitam dong..?
amaan kok. malahan setelah lipstik hilang karena makan atau minum warna bibir akan terlihat lebih fresh dan tidak hitam.

ketahananya gimana..?
tahan lama sist..asalkan cara makan dan jenis makanan diperhatikan ya. karena mau semahal apapun lipstik dan setahan lama apapun jika dihajar dengan makanan berminyak sudah pasti luntur dong.

tapi inget untuk pemakaian jangka lama lipstik tidak begitu baik, jadi tetap sediakan lisptik di dalam pouch make up anda. lebih sering mengoles lipstik menurut saya lebih baik daripada lipstik menempel seharian itu yang bisa menyebabkan permukaan bibir tidak bernafas dan bibir akan menjadi hitam dan pecah-pecah.

sekian yaa review the one lipstik sensation matte mousse yang aman untuk kalian pencinta lipstik matte tapi pengen bibir tetap terjaga kesehatannya, alihkan produk kosmetik kalian ke oriflame yaa. insyallah aman, karena oriflame selalu mengutamakan bahan-bahan dari alam.

-Devi Rona Sari-
Konsultan Oriflame Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BEDAK PADAT ORIFLAME PURE COLOUR

Prioritas Waktu Tanpa "Gadget"