Mengenal Bisnis MLM

Pagiiii...
Kali ini saya coba untuk menyajikan tulisan tentang "Mengenal Bisnis MLM". MLM (multi level marketing) atau network marketing sudah sejak lama banyak yang ikut bisnis MLM. contohnya banyak mungkin teman-teman sudah pada tahu macamnya. tapi kebanyakan orang juga banyak yang tidak tertarik dengan bisnis MLM..kenapa? karena dulu citra MLM ini pernah kurang baik gitu dimata masyarakat, ada satu MLM yang mungkin pernah melakukan kesalahan terus bisnis-bisnis MLM lainnya ikut-ikutan jelek namanya, padahal gak semua MLM itu Menipu. sekarang MLM lagi hits lagi banyak orang yang melihat peluang dari memulai bisnis MLM banyak juga yang sukses ada juga karena kurang konsisten yaa gak sukses juga. itu semua berdasarkan atas manusianya sendiri bagaimana caranya untuk  melihat bisnis ini bisa menghasilkan.kuncinya KONSISTEN.
1.apa itu MLM...? MLM adalah bisnis multi level marketing atau bisnis jaringan. yaitu sekelompok orang yang saling bekerja sama dalam memasarkan suatu produk. yang pertama menjalankan bisnis disebut upline, dan orang yang direkrut disebut downline. karena MLM ini seperti struktur jaringan jadi harus ada orang yang direkrut untuk menambah jaringan dalam memasarkan produk. dan jaringannya tersebut juga harus dibina supaya bisa mengerjakan seperti yang dikerjakan uplinenya.
2. Ciri-Ciri MLM
sistem kerjanya jelas, produk yang ditawarkan benar adanya, berbasis jaringan ada yang perekrutan member, ada level jenjang karir jelas
3.Tips Memilih MLM
1. Pilihlah Perusahaan MLM yang tergabung dalam APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia). APLI adalah sebuah asosiasi yang mewadahi berbagai perusahaan MLM.Karena itulah, lewat APLI kita juga bisa mengenali mana perusahaan yang MLM, dan mana yang bukan. Maklum, saat ini juga ada banyak perusahaan yang bukan MLM namun ikut mengaku-ngaku sebagai MLM untuk menarik dana dari masyarakat. Untuk memperoleh informasi perusahaan mana saja yang terdaftar, Anda dapat menghubungi kantor APLI di Jl. Alam Segar VII/21, Jakarta Selatan, telepon (021) 751-3704.
2. pilihlah perusahaan yang menyediakan tidak hanya barang dan jasa yang spesifik saja, tetapi perusahaan yang menyediakan barang dan jasa yang banyak dan bervariasi. Dan kalau perlu, yang memberikan jaminan atas kualitas barang dan jasa yang dijualnya. 
3.Pilihlah perusahaan yang para distributornya memiliki cara atau sistem keberhasilan untuk bisa sukses, di mana sistem tersebut sebaiknya harus sudah teruji dan terbukti mampu mencetak banyak orang menjadi berhasil. Ya, kalau perusahaan menyediakan barang dan jasa yang cukup banyak dan bervariasi, tapi tidak ada langkah-langkah sukses (sistem) yang bisa dijalankan, percuma saja Anda menjalankan bisnis jaringan pemasaran.
Salah satu ciri bahwa sistem tersebut cukup baik adalah bahwa sistem itu harus bisa dijalankan dan diduplikasi oleh banyak orang di kelompok usaha Anda, di manapun mereka berada, dan apa pun latar belakang mereka. Sistem yang baik biasanya juga menyediakan alat-alat bantu usaha seperti buku-buku kepribadian, kaset-kaset yang memberikan motivasi dan teknik, serta pertemuan-pertemuan yang bisa dihadiri
(dikutip dari berbagai sumber)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BEDAK PADAT ORIFLAME PURE COLOUR

Prioritas Waktu Tanpa "Gadget"

Lipstik Matte Tanpa membuat bibir Hitam