Tips Bunda Berbisnis

selamat hari jum'at teman-teman,
 insyallah yang lagi kerja dilancarkan pekerjaannya yang mungkin lagi dirumah saja dengan keluarga semoga dalam keadaan yang bahagia.
karena saya lumayan aktif di media sosial facebook, sering banget lihat iklan ibu rumah tangga yang sukses berbisnis. dulu sebelum saya juga terjun untuk berbisnis, mikirnya kok bisa ya ibu rumah tangga yang kerjanya ngurusin keluarga bisa berpenghasilan gimana sih cara ngatur waktunya. itu saya dulu waktu banyak yang ngajakin bisnis, alesan pertama adalah gimana ngatur waktunya, saya kerja, saya punya anak dan suami, juga ngurusin berbagai macam urusan rumah tangga gak ada waktu untuk itu. tapi alhamdulillahnya bunda kalo sudah dikerjakan akhirnya bisa juga mengatur waktu antara keluarga dan bisnis. bunda berbisnis tentunya untuk membantu menambah penghasilan keluarga bukan..? kalo saya iya, selain memang ingin belajar bisnis saya juga ingin memanfaatkan waktu dengan baik dan bisa juga menghasilkan pundi-pundi rupiah yang banyak.karena bunda kalo kita menjadi seorang yang berpenghasilan maksimal bukan tidak mungkin kita juga bisa mengajak orang lain melakukan hal yang sama untuk bisa sukses bersama dan tentunya jika kita berpenghasilan banyak, inget infaq sadaqahnya juga.jadi nikmat dunianya dapet nikmat akhiratnya juga insyallah dapet.#MentalKaya. 
saya pun seorang ibu rumah tangga yang masih bekerja, juga berbisnis MLM oriflame, punya satu putri alhamdulilah dipertemukan dengan bisnis yang bisa dikerjakan secara online.jadi tinggal manfaatin gadget dan laptop dari situ saya memulai bisnis.
untuk apa sih saya masih ngoyo bisnis, kan udah kerja. saya hanya karyawan swasta yang kalo udah selesai ya udah gak ada uang pensiun nya. jadi bisnis ini selain memang untuk menambah penghasilan pastinya persiapan jika sudah tidak ngantor lagi dan saya juga ingin membahagiakan keluarga tercinta. 
terus ngurus anak gimana..kalo bisnis? anak masih saya yang urus walaupun saat saya bekerja saya percayakan kepada nenek untuk menjaganya. jadi gak menghalangi pekerjaan. dan saat dirumah pun kalo anak ngajakin bermain ya saya harus turuti, kerjanya nanti saat anak sudah selesai ditemani bermain. bunda,anak ini nantinya membutuhkan biaya sekolah yang tidak sedikit pasti kita mau anak-anak kita bersekolah ditempat yang baik sehingga mendapatkan pendidikan yang terbaik juga kan. yuk siapkan dari sekarang
kenapa harus bisnis online kecantikan?
karena di oriflame ini waktu untuk ngerjainnya itu fleksibel banget mau kapan aja dimana aja kita yang ngatur.namanya bisnis jadi bos nya ya kita sendiri.kita yg atur kapan mau kerja. slogan oriflame sendiri "Look Great Make Money and have fun" tampil cantik,berduit, dan menyenangkan, siapa yang gak mau...? kalo saya sih mau...:)

*Tips untuk ibu rumah tangga berbisnis :
1. selesaikan pekerjaan rumah tangga lebih awal
2. mulailah bekerja/berbisnis saat semua sudah selesai baik itu keperluan anak, suami dan keluarga
3.berbicaralah kepada suami anda saat anda akan memulai bisnis dan mohon dukungan dari suami saat anda menjalankan bisnis
4.konsisten
5.jika kerja/bisnis anda dikerjakan pagi-sore hari usahakan saat malam anda bersama keluarga, hingga anak sudah tertidur lelap anda bisa mengerjakan bisnis anda kembali (untuk yang berbisnis Online)
6. persiapkan kegiatan akhir pekan bersama keluarga
jadi walaupun seorang ibu rumah tangga banyak juga yang sudah terbukti sukses dengan bisnisnya.terus yang menikmati hasilnnya adalah keluarga tercinta. yang masih bingung mau berbisnis mudah-mudahan tips ini bisa membantu para ibu rumah tangga yang ingin berbisnis tapi takut meninggalkan waktu bersama keluarga. jangan khawatir bunda semuanya jika kita niatkan dengan baik insyallah selalu ada jalannya.
*dibalik usaha ada doa yang dipanjatkan dan setiap usaha yang niatnya baik insyallah hasilnya pun baik.

Salam devironasari (^_^)

seputar info bisnis MLM oriflame hubungi saya:
WA: 0856-6969-6991
PIN: 7602405A
FB: Devi Rona Sari
Facebook Page: Devi Rona Sari


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BEDAK PADAT ORIFLAME PURE COLOUR

Prioritas Waktu Tanpa "Gadget"

Lipstik Matte Tanpa membuat bibir Hitam