4 Faktor Utama yang Membuat Calon Pelanggan Bisnis Online Membeli Produk Anda Tanpa Mikir Lama

4 faktor utama yang membuat calon pelanggan  bisnis online membeli produk anda tanpa mikir
apa saja sihh..

1. Pelayanan dan layanan yang didapat.
pelayanan yang super cepat dan lengkap akan memberikan nilai tambah bisnis kita terhadap konsumen. jika seorang konsumen memesan produk kepada kita cepatlah tanggap kepada konsumen jangan lambat. karena jika lambat mereka akan berpikir bahwa kita tidak profesional dalan berbisnis dan memasakan produk kita.
karena kualitas dari layanan lah yang sangat penting.

2.harga
sebanyak 26 % pelanggan memang selalu akan melihat harga terlebih dahulu. akan tetapi, tahukah anda, bahwa responden juga selalu menekankan bahwa harga bukanlah menjadi satu-satunya faktor penentu orang akan membeli produk kita. balik lagi ke poin satu adalah pelayanan yang terbaik. jika layanan kita baik harga bukanlah penentu. mau harga murah jika layanan kita tidak baik orang akan enggan membeli produk kita akan tetapi jika layanan kita baik harga mahal pun tak akan dipersoalkan pelanggan


3.rekomendasi
rekomendasikan produk anda melalui media sosial, teman deka, rekan kerja, saudara, tetangga dan siapun dengan giat, binar-binar, dan selalu ceritakan keunggulan produk-produk anda.

4.tampilan dari produk anda.
jika anda bukan stokis anda bisa membuat banner-banner yang berisikan produk anda dengan gambar yang sebenarnya,jika anda stoks anda bisa menata produk-produk anda pada tempat terbaik sehingga orang tertarik untuk mencoba dan membelinya.

sekian tips dari saya semoga ada manfaatnya

#tipsbisnisOnlinedevironasari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BEDAK PADAT ORIFLAME PURE COLOUR

Prioritas Waktu Tanpa "Gadget"

Lipstik Matte Tanpa membuat bibir Hitam