PERAWATAN RUTIN UNTUK KULIT BERCAHAYA

pagiii...
kali ini saya mau sharing tentang bagaimana melakukan perawatan yang ideal untuk dasar perawatan kulit wajah. saya sendiri jika berangkat kekantor membiasakan untuk tampil rapih tidak melupakan yang namanya make-up, bedakan, pake lipstik, blush on dan lain-lain. walaupun saya sendiri sangat suka tampilan yang natural. nah, natural disini bukan berarti tanpa perawatan ya teman-teman. untuk tampil natural sangat dibutuhkan perawatan kulit wajah terutama,karena jika kulit wajah tidak dirawat itu akan cepat sekali menimbulkan penuaan diri, kerutan di area sekitar mata, wajah akan nampak kusam. kalo wajah sudah kusam itu akan menimbulkan kesan maaf "menua" ya. jadi perlu banget yang namanya perawatan wajah. apalagi kalo kayak saya yang sehari-hari kekantor pake motor uuuh polusi dimana-mana. lewat trans otomatis asap kendaraan yang gede-gede tuh gak bisa dihindari walaupun sudah menggunakan helm.

saya mau kasih tips perawatan rutin untuk temen-temen, mudah kok caranya ada 4 langkah rutin yang sering saya praktekan sendiri kali ini saya menggunakan Produk OPTIMAL WHITE RADIANCE dari ORIFLAME ini fungsinya untuk kulit yang tampak lebih cerah, segar bercahaya seperti yang anda impikan.


TAHAP PERTAMA
PEMBERSIH
pembersih ini bentuknya gel yang dapat membersihkan wajah agar terlihat lebih cerah. ada 2 nih temen-temen ada yang untuk kulit kombinasi/normal (yang botol biru) ada juga untuk kulit berminyak (yang botol hijau).


gel pembersih


TONER
fungsinya untuk menyegarkan wajah setelah di bersihkan dengan gel pembersih. caranya aplikasikan toner pada kapas pembersih wajah dan tepuk-tepuk halus ke seluruh wajah anda untuk membersihkan sisa-sisa kotoran. membuat kulit terasa lebih segar dan kencang.

Toner untuk kulit normal/kombinasi

toner untuk kulit berminyak

TAHAP KEDUA
PERAWATAN MATA
perawatan mata sangat penting sekali, seperti saya yang usianya sudah 25 tahun keatas sudah perlu untuk mengguakan cream mata fungsinya untuk mencegah munculnya kerutan pada area sekitar mata lebih dini.
kulit disekitar mata lebih tipis dan peka sehingga membuat tanda-tanda penuaan lebih awal terlihat. krim mata ini memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap kedalam kulit. juga bebas wewangian untuk meminimalisir iritasi
PS: gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembap.
krim mata


TAHAP KETIGA
SERUM
Dengan penggunaan serum adalah cara terbaik untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam. serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit. gunakan serum setiap pagi sebelum pengaplikasian krim pagi dan krim malam.

serum
TAHAP KEEMPAT
PELEMBAP (KRIM PAGI DAN KRIM MALAM)
Krim Pagi
selesaikan perawatan rutin pagi hari anda dengan krim pagi untuk membantu melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh  buruk lingkungan seperti polusi. pastikan krim pagi yang anda gunakan memiliki kandungan SPF untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya. aplikasikan diseluruh wajah, leher, dan pangkal leher untuk hasil maksimal. hindari area sekitar mata.

Krim Pagi

Krim Malam
Kulit anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat di malam hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan-bahan aktif yang ada dalam krim malam anda.
aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum. untuk membantu mengembalikan kulit tampak remaja.

jadi temen-temen 4 langkah ini harus dilakukan rutin setiap harinya untuk hasil maksimal. produk ini untuk mencerahkan, menyegarkan dan kulit tampak bercahaya.
2 menit 2 kali aja setiap harinya.

beberapa pertanyaan yang sering muncul tentang produk ini,


udah tau kan keunggulan produk ini dan dalam setiap pembelian produk ini anda hemat Rp. 350.000
jadi harga bulan ini masih ya Rp. 899.000 :) saya sarankan untuk membeli perset karena lebih murah dan hemat dibanding beli persatuan :D

jika temen-temen berminat untuk membeli produk Optimal White Radiance Skinset ini boleh inbox langsung ke saya dengan mengunjungi alamat facebook saya www.facebook.com/devironasari 
atau bisa ke WA: 0856-6969-6991, BBM : 5CF432B9 :)

PS: ada peluang bisnis untuk anda dengan join di oriflame bersama saya di jaringan dBCNetwork dan melakukan penjual produk Optimal White Radiance Skinset ini karena poin dalam set produk ini 125BP anda bisa lolos welcome Program, dapet keuntungan jualan 23% dari  harga katalog.
mauuu bisnis..? silahkan hubungi saya segera ya, insyallah akan saya bimbing untuk mendapatkan penghasilan bulanan. syaratnya cukup anda siap bekerja, siap belajar, siap nurut. anda benar-benar butuh penghasilan yukkk kerjaiin prosessnya :)
salam super semangat dari saya 
xoxo
========
devironasari
independent beauty consultant oriflame


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BEDAK PADAT ORIFLAME PURE COLOUR

Prioritas Waktu Tanpa "Gadget"

Lipstik Matte Tanpa membuat bibir Hitam